Keluarga

Anak Riwayat

386496_10150473758884374_687362729_n.jpg

“Anak riwayat,” begitu ibu menjulukiku. Aku anak pertama dan melewati lebih banyak waktu bersama orang tua dibanding keenam adikku. Kata ibu aku begitu berharga karena aku lebih banyak menemani derita mereka, karena itulah aku disebut aak riwayat. Di foto itu aku merasa sangat disayang ibu, dan pada kenyataannya ibu memang sangat menyayangiku. Lihat saja senyum tulus ibuku, aku bisa merasakannya karena sekarang aku sudah menjadi seorang ibu. Inilah foto favorit yang selalu kusimpan dan kubawa kemanapun aku pergi, sebagaimana rasa sayang ibu yang selalu menyelimutiku di manapun aku berada.

Foto ini diikutsertakan dalam GA Sehari : Aku dan Ibuku.

6 thoughts on “Anak Riwayat

Leave a Reply

