Institut Ibu Profesional

[Game #3.9] Menghabiskan Buku Aktivitas

Farras sangat suka mengerjakan buku aktivitas. Setiap pergi ke toko buku, buku yang pertama diincar adalah buku aktivitas atau yang disebutnya buku tugas. Kalau sudah mengerjakan buku-buku tersebut, dia bisa lupa waktu. Sekali duduk dua atau tiga buku bisa dia selesaikan, apalagi sekarang dia sudah bisa membaca.

Maka proyek hari ini untuk kami berdua adalan menghabiskan buku aktivitas. Kenapa menghabiskan? Karena buku yang bisa dia kerjakan tinggal satu ini, yaitu buku Kisah Nabi Sulaiman. Buku ini memang buku kisah nabi, tapi di dalamnya ada beberapa aktivitas yang bosa dikerjakan Farras. Saya Memintanya menghabiskan buku tersebut dan setelah habis, buku-buku serups akan disimpan agar tidak memenuhi rak. 

Tapi kali ini buku yang dikerjakan Farras berbeda dari buku-buku ativitas lain. Buku ini lebih layak disebut buku kisah karena penyajian kisahnya lebih menonjol daripada worksheet-nya. 

Baiklah, pelaksana penghabosan buku adalah Farras yang dipandu ibu. Adek untuk sementara lebih banyak bermain bersama abah. 

#TntanganHari9

#Level3

#MyFamilyMyTeam 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s