Institut Ibu Profesional

[Game #3.14] Kami Tim yang Solid

Beberapa minggu ini, pekerjaan di percetakan kami lumayan padat. Banyak orderan yang harua diselesaikan. Bahkan kemarin dua tangan saya mengerjakan dua editan data yang berbeda sementara suami cetak foto dan pegang fotocopyan secara bersamaan.

Hari ini pun keadaan tidak jauh berbeda. Beberapa sekolah di sekitar kampung yang mengikuti program akreditasi membawa imbas pada padatnya pekerjaan kami. Kalau sudah begitu, suami akan membentuk tim.

Abah dan ibu berbagi tugas penyelesaian pekerjaan. Sementara mas bertugas menjaga adik, tapi mas dan adik tidak boleh jauh-jauh dari abah dan ibu. Terkesan mempekerjakan anak ya? Hehehe. Kami bilang ke Farras kalau kami minta bantuannya. Dan itu sudah terbiasa terjadi. Kami tidak pernah mrmaksa dia. Sekiranya dia tidak bersedia menjaga adik, berarti kami yang harus mengalah salah satu. Tapi itu jarang sekali terjadi. Farras anak yang pengertian dan pintar momong. Maka saat kami minta bantuan, dia akan dengan senang hati melaksanakannya.

Dan itulah gambar aktivitas mereka yang sempat saya abadikan. Farras memilih mengajak adiknya mengerjakan worksheet yang saya unduh dari FB mbak DK Wardhani. 

#TantanganHari14

#Level3

#KuliahBunSayIIP

#MyFamilyMyTeam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s